POLSEK JAYA KARYA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN MONITORING VAKSINASI DI KANTOR KELURAHAN BASIRIH HILIR

 

Sinarrayanews.com || Samuda – Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi oleh Puskesmas Samuda di Kantor Kelurahan Basirih Hilir, Kamis (11/11/21).

Sasaran Vaksinasi tersebut adalah masyarakt ber domisili di Mentaya Hilir Selatan yang akan menerima vaksin dosis I dan Dosis II dengan jenis vaksin Astrazaneca dengan target sebanyak 400 dosis.

Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P beserta anggota piket melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan tersebut guna mengantisipasi adanya kendala – kendala dilapangan yang mengakibatkan lambatnya program percepatan vaksinansi.

Selanjutnya Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P membenarkan kegiatan vaksinasi tersebut. “Petugas dan peserta vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 serta kegiatan berlangsung aman dan lancar, dengan hasil masyarakat yang divaksin 130 dosis,” ucap Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, S.H., S.A.P. ($md)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.