POLSEK JAYA KARYA BAGI-BAGI MASKER KEPADA PENGENDARA RODA DUA DAN EMPAT*

 

Sinarrayanews.com || Samuda – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotawaringin Timur Polda Kalimantan Tengah mebagikan masker kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan Mapolsek Jaya Karya, Kamis (11/11/21) .

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jaya Karya Iptu Triawan Kurniadi, SH, SAP dan dilaksanakan di jalan HM. Arsyad depan Mapolsek Jaya Karya dengan cara masker langsung dibagikan kepada pengendara yang melewati tempat kegiatan.

“Selain mebagikan masker kami juga memberikan imbauan agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, rajin-rajin mencuci tangan ketika akan memulai dan menyelesaikan aktivitas, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan juga pakai masker,” ungkap Kapolsek .

“Dengan adanya pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Mentaya Hilir Selatan,” tambahnya. ($jd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.