Polsek Cempaga Hulu Hadiri Rapat APBDes dan RKPDes Bukit Batu

Sinarrayanews.comĀ  – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – Seluruh Perangkat Desa Bukit Batu dan sejumlah masyarakat hari ini berkumpul untuk melakukan musyawarah yang berlangsung di aula desa setempat.

Adapun tujuan diselenggarakannya musyawarah tersebut guna membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun anggaran 2021.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., ketika dikonfirmasi pun membenarkan hal tersebut, Selasa (23/11/2021) pagi.

“Jadi memang benar, kami dari Polsek Cempaga Hulu menghadiri rapat APBDes dan RKPDes Bukit Batu terkait perubahan anggaran untuk tahun 2021,” katanya.

“Dimana dalam forum ini, rekan – rekan kita baik itu perangkat Desa Bukit Batu maupun masyarakat desa setempat setuju untuk lebih memprioritaskan penggunaan dana desa sesuai dengan Permendes nomor 07 tahun 2021,” terangnya.

Disamping itu, harap Dwi, pihaknya juga tetap memfokuskan sejumlah kegiatan guna memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.