Home / Tak Berkategori

Jumat, 18 Februari 2022 - 14:21 WIB

Polres Pulang Pisau Gelar Sertijab Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta, Kapolsek Pandih Batu dan Kapolsek Jabiren Raya.

 

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan di lingkungan Polres Pulang Pisau yang di pimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Ada satu pejabat, Dua Kasat dan Dua Kapolsek, yang di serahterimakan, Jumat (18/02/2022) Pagi.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kabag Ops dari Pejabat Lama Kompol Kodir S.H. kepada Pejabat Baru AKP Tadi, S.H., M.M., Kasatresnarkoba dari pejabat lama AKP Suharto diserahterimakan kepada pejabat baru AKP Sonny Ady Wuryantoro, S.Sos., Kasat Samapta dari pejabat lama Iptu Junedinoto, diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Dedy Darmawan Soedjono, S.H., Kapolsek Pandih Batu dari pejabat lama Iptu Agus Suparji diserah terimakan kepada pejabat baru Iptu Husni Setiawan, Sedangkan Kapolsek Jabiren Raya dari pejabat lama Ipda Gendee, S.H., M.A diserah terimakan kepada pejabat baru Ipda Zendri Pardomuan Habeahan, S.H.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.. dalam sambutannya menyampaikan proses mutasi jabatan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karier serta sebagai upaya meningkatkan kinerja Organisasi maupun Personil yang bersangkutan disamping itu juga dalam rangka penyegaran di dalam tubuh organisasi Polri.

Keberhasilan kinerja pejabat yang lama agar dipertahankan oleh pejabat yang baru serta kalau bisa ditingkatkan lagi, dan kepada Pejabat Lama kami ucapkan terima kasih atas prestasi dalam pelaksanaan tugas sehingga terpelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dan selamat atas promosi jabatan yang baru serta selamat bertugas di tempat yang baru.

Kepada pejabat baru sambung Kapolres Pulang Pisau diucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Polres Pulang Pisau segeralah beradaptasi dengan situasi, kondisi dan pola kerja yang sudah berjalan “lanjutkan program dan tugas yang berkaitan dengan pembinaan SDM maupun kegiatan Operasional dalam menghadapi tantangan tugas dan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilkum Polres Pulang Pisau,” tutup Kapolres. (HumasResPulpis)

READ  SOSIALISASI DAN HIMBAUAN LARANGAN MENGGUNAKAN KNALPOT BRONG OLEH SATUAN LALU LINTAS POLRES PULANG PISAU

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sambangi warganya ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Tahawa Brigadir I Wayan W.S

Tak Berkategori

Targetkan Masyarakat Tidak Karhutla Anggota Satpolairud Sampaikan Sanksi Bagi Pelaku Karhutla

Tak Berkategori

Cegah pungli Bhabinkamtibmas laksanakan sosialisasi Saber Pungli

Tak Berkategori

Patroli Malam dilingkungan Objek Vital Wilayah Hukum Polsek Maliku

Tak Berkategori

Gubernur Ganjar Pranowo Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Pati.

Tak Berkategori

Misa Syukur Peresmian Wisma St Yoseph Kevikepan Reo ,Yatuhan Aku Mengasihi Rumah Kediamanmu, Tempat Yang Penuh Dengan Kemuliaanmu ( Maz 26 S).

Tak Berkategori

Berikan Edukasi Larangan Karhutla Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir

Tak Berkategori

Sambangi Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu