Home / Berita Popular / Berita Utama / DAERAH / TNI-POLRI

Jumat, 15 September 2023 - 09:13 WIB

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Septic Tank

Sinarrayanews.com September 14, 2023 Cilacap – Belum lama warga Cilacap dibuat geger oleh kasus pembunuhan IM (33) yang jasadnya ditemuka dalam septic tank rumahnya yang berada di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah, kini dalang aksi keji itu telah ditangkap. Pelaku merupakan tetangga korban yang rumahnya berjarak 300 meter.

Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto menjelaskan tertangkapnya pelaku berdasarkan hasil penyelidikan yang telah dilakukan oleh tim Resmob Polresta Cilacap.

“Kita berhasil mengamankan AS (31) yang merupakan pelaku pembunuhan wanita di Gandrungmangu, Cilacap,” kata Fannky dalam jumpa pers ungkap kasus di Mapolresta Cilacap, Kamis (14/9/2023).

Pelaku ditangkap dalam pelariannya di sekitar Alun-alun Banyumas pada Rabu (13/9) malam. Saat itu pelaku tengah dalam kondisi mabuk obat-obatan.

“Kita amankan semalam di Alun-alun Banyumas. Pelaku saat itu sedang mabuk obat-obatan dan sedang berusaha kabur,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisial IM (33) diduga jadi korban pembunuhan. Jasad korban ditemukan di dalam septic tank belakang rumahnya di Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap, Rabu (13/) dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Cilacap, Kompol Guntar Arif Setyoko menjelaskan dari hasil pemeriksaan, wanita tersebut diduga jadi korban pembunuhan.

“Ditemukan jasad seorang wanita tanpa busana di dalam septic tank. Dari hasil olah TKP diketahui identitas korban adalah IM (33) yang mana juga di TKP ditemukan di kamar korban banyak bercak darah.

Jadi dapat kita duga yang bersangkutan adalah korban pembunuhan,” kata Guntar saat diminta konfirmasi, Rabu (13/9). Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan autopsi. Dari hasil autopsi tersebut, ditemukan adanya sejumlah bekas luka pada tubuh korban.

“Dari hasil autopsi ditemukan luka akibat benda tumpul dan senjata tajam. Yang mengakibatkan mati karena dijerat di bagian leher,” terangnya. (red)

READ  Penyerangan Perguruan Silat di Sidoarjo, Polisi Berhasil Amankan Empat Pelaku

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Legalitas Wartawan Surabaya GNN Diberikan Langsung Oleh Pemred GNN

Berita Popular

Pupuk Jiwa Nasionalisme, Kodim 0830/Surabaya Utara Gelar Upacara Mingguan Secara Rutin

Berita Popular

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala menyampaikan pesan Kamtibmas, dan Himbauan kamtibmas

Berita Popular

Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolda Jatim: Terimakasih Kepada Polres Lamongan Serta Warganya

Berita Popular

Wadan Kontingen Kodam V/Brawijaya Minta Atletnya Waspadai Perbedaan Cuaca

Berita Popular

Berikan Reward, Cara Dandim Gresik Memotivasi Pelajar dalam Pembinaan Wawasan Kebangsaan

ADVETORIAL

Elemen Masyarakat Boyolali Deklarasi Cinta Damai

TNI-POLRI

Kapolri Apresiasi Warga yang Pilih Dirawat di Isoter Karena Ikut Kendalikan Laju Covid-19