Home / Tak Berkategori

Senin, 2 Mei 2022 - 12:31 WIB

Personil Polsek Maliku Laksanakan Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Warga Desa Binaannya

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi tentang saber pungli (sapu bersih pungutan liar), di Kecamatan Maliku Kabupaten. Pulang Pisau, Senin (2/05/2022)

Petugas Bhabinkamtibmas mengimbau kepada masyarakat Desanya turut serta mengambil peranan dalam pemberantasan Pungli,dengan tidak melakukan Suap menyuap dan melaporkannya apabila mengetahui adanya Pungutan Liar.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser K, S.H, menyampaikan bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan juga menjelaskan jika dari pungutan liar juga ada sangsi hukum bagi yang memberi maupun bagi yang menerima.

Selain itu, Kapolsek Maliku mengungkapkan bahwa dengan kegiatan seperti  memberikan imbauan atau sosialisasi tentang saber pungli ini, dapat mencegah terjadinya penyimpangan dalam pelayanan publik.

“Apabila merasa menjadi korban dari sebuah perbuatan pungli untuk itu korban dapat melaporkan kepada petugas tim saber pungli yang sudah terbentuk dan yang sudah di sosialisasikan,” pungkasnya.

READ  Percepatan Penanganan pandemik Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Maliku Personil Polsek Maliku Laksanakan Pendisiplinan Prokes

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Cegah Penyebaran Covid – 19 Personel Polsek Maliku Himbau Warga Masyarakat Taati Prokes

Tak Berkategori

Briptu Roni Abdullah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Tak Berkategori

Ajak Pelajar Jaga Kebersihan Aliran Sungai Anggota Satpolairud Gunakan Media Spanduk

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate Sosialisasi Tentang Larangan Karhutla ke Masyarakat

Tak Berkategori

Laksanakan Patroli Malam Personel Polsek Banama Tingang Tidak Lupa Himbau Masyarakat Untuk Stop Lakukan Penambangan Liar

Tak Berkategori

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga Binaan

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas polsek banting, jelaskan Larangan adanya pungutan liar.

Tak Berkategori

Maklumat Kapolda Kalteng di tempelkan di tempat umum supaya bisa di baca Masyarakat