Personil Polsek Jabiren Raya lakukan Penyemprotan Desinfektan di Seputaran Area Publik

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Semangat Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, dalam upaya mencegah dan memberantas Virus Corona tidak pernah surut. Dalam rangka menghentikan penyebaran Covid-19 yang dijangkitkan oleh Virus Corona, Polsek Jabiren Raya terus meningkatkan kegiatan penyemprotan disinfektan di Area Perkantoran di desa Jabiren Kec. Jabiren Raya Kab. Pulang Pisau Prov. Kalteng. Sabtu(20/11/2021) pagi.

Kegiatan tersebut didukung lansung oleh Pemerintah Kecamatan Jabiren Raya dan Seluruh Lapisan Masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., mengatakan Hari ini Personil Polsek melakukan penyemprotan disinfektan di Perkantoran. Ini salah satu ikhtiar kami untuk menekan penyebaran Covid-19,” ucap kapolsek.

“Dengan penyemprotan ini kami selalu berupaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat agar ketika hendak melakukan rutinitas hari-hari, mereka tidak perlu cemas tertular Virus Corona,” ujar kapolsek.

Pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan untuk dirinya sendiri dan lingkungannya melalui gerakan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Kami tidak akan berhenti untuk mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19. Tujuannya agar masyarakat benar-benar merasa aman,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.