Home / TNI-POLRI

Jumat, 5 November 2021 - 11:22 WIB

Personil Polsek Jabiren Raya ajak Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

 

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, memberikan Sosialisasi kepada Warga masyarakat Agar tetap selalu mematuhui Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jabiren Raya, Kab.pulang Pisau, Prop.Kalimantan Tengah, Jumat(05/11/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., Menyampaikan kepada personil Polsek Jabiren Raya agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi , dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat.” Tegas kapolsek.

Hal yang tidak pernah henti – hentinya kami sampaikan kepada masyarakat dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata – mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai virus Corona ( Covid-19).

“Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Virus Corona( Covid -19 ) karena Virus Corona ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama – sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Corona ( Covid -19 ) dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali di lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah.

READ  Jelang Hut Ke 78 RI Babinsa Selakau Latihan Calon Paskibra Kecamatan Selakau

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Menjelang Buka Puasa, Polres Pasuruan Kota Tingkatkan Patroli Kamtibmas

Berita Popular

Cegah Perang Sarung dan Balap Liar, Polresta Banyuwangi Perluas Jangkauan Patroli

Berita Popular

Polri Menggelar Pagelaran Budaya Wayang Kulit, Kapolri: Perkuat Sinergitas TNI-Polri dan Semakin Dekat dengan Masyarakat

Berita Popular

Berkunjung ke Kota Malang, Pangdam Sampaikan Visi dan Misi Kodam Brawijaya

Berita Popular

Pentingnya Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan, Pupuk Gotong Royong

HUKRIM

Tiga Pelaku Penganiayaan dan Perampasan di Krian Berhasil Diamankan Polresta Sidoarjo, Satu DPO

TNI-POLRI

Cegah covid-19 Bhabinkamtibmas lakukan ini

Berita Popular

Jasad Haris Bocah Dimangsa Buaya Di Sungai Kapuas Muara Jongkat, Sudah Ditemukan