Home / TNI-POLRI

Jumat, 5 November 2021 - 11:22 WIB

Personil Polsek Jabiren Raya ajak Warga Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

 

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Personil Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, memberikan Sosialisasi kepada Warga masyarakat Agar tetap selalu mematuhui Protokol Kesehatan di masa pandemi dan penanganan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Jabiren Raya, Kab.pulang Pisau, Prop.Kalimantan Tengah, Jumat(05/11/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., Menyampaikan kepada personil Polsek Jabiren Raya agar tetap selalu melakukan kegiatan Sosialisasi , dan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat.” Tegas kapolsek.

Hal yang tidak pernah henti – hentinya kami sampaikan kepada masyarakat dalam penyampaikan sosialisasi dan himbauan tetang kepatuhan menaati protokol kesehatan ini hanya semata – mata kepedulian Polri dalam mengurangi dan memutus rantai virus Corona ( Covid-19).

“Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Virus Corona( Covid -19 ) karena Virus Corona ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama – sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Corona ( Covid -19 ) dengan cara agar tetap selalu menjaga kebersihan di rumah maupun dihalaman rumah dan sekitarnya, dan juga menyediakan tempat cuci tangan, dan alangkah baik nya dalam 1 Minggu bisa 2 kali di lakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap rumah.

READ  Tak Mau Terbuang Percuma, Kontingen Kodam V/Brawijaya Manfaatkan Waktu Untuk Terus Berlatih

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Gratis, Polda Jatim Bersama YBTCI

Berita Popular

Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur, Polisi RW Polres Malang Respon Cepat dan Berhasil Menangkap Tersangka

Artikel

Personil Sat Binmas Gencar Berikan Himbauan dan sosialisasi KARHUTLA kepada warga pencari Rumput

Berita Popular

Jelang Terima Wasrik Itjenad, Kasrem 081/DSJ Cek Kesiapan Stafnya

Artikel

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Saber pungli

Berita Popular

PAUB: Apresiasi Meningkatnya Kepercayaan Publik Kepada Polri

Berita Popular

Tangani Pohon Tumbang, Polisi Sigap Hingga Lalulintas Kembali Normal

Berita Popular

Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo Hadiri Rapat Evaluasi Pariwisata untuk Tingkatkan Keamanan dan Keselamatan