Personil Polsek Cempaga Dan Personil Koramil 1015-11/Cempaga Laksanakan Pendisiplinan Prokes Covid 19 Di Jalan Desa Cempaka Mulia Timur

 

Sinarrayanews.com || Polda Kalteng/Polres Kotim/ Polsek Cempaga – Personil Polsek Cempaga kembali melaksanakan giat operasi yustisi pendisiplinan prokes Covid-19. Pada kegiatan masyarakat pada hari ini dilaksanakan di Jalan Desa Cempaka Mulia Timur Oleh Aipda Purwadi dan Serda Priyono.

Dalam giat Operasi Yustisi tadi, kami masih menemukan 4 (Empat) pelanggar yang tidak memakai masker,” ucap Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H, mewakili Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si.

Lebih lanjut Iptu Bambang menyebutkan Polsek Cempaga bersama Koramil 1015-11/Cempaga tak bosan-bosannya menghimbau agar masyarakat disiplinan prokes Covid 19, terutama dalam menggunakan masker ampuh untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sejalan dengan kegiatan vaksinisasi yang selama ini gencar di laksanakan.

READ  Menjaga silahturahmi Bhabinkamtibmas Food Estate desa Sanggang Menyambangi warga binaan nya Polres pulang pisau Anggota Bhabinkamtibmas Food estate Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripda Achmad Fauzi dan rekan lainnya melaksanakan sambang ke warga binaan nya dan menyampaikan tentang Kamtibmas, mensosialisasikan tentang larangan membakar lahan, Dalam kesempatan tersebut Personel Bhabinkamtibmas selalu memberikan semangat kepada petani, Jum’at (07/04/2023). Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman menuturkan, Anggota Bhabinkamtibmas Food estate selalu memotivasi warga desanya agar selalu berhati-hati dalam berkerja selalu jaga kesahatan dan tak lupa Bhabinkamtibas desa Sanggang juga ikut mendampingi petani dan menanyakan serta mendengar kan keluhan petani Personel juga menyampaikan agar tidak adanya pembakaran lahan yang ada di Wilkum Polsek pandih batu “Warga Berharap dengan kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas, Masyarakat merasa aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *