Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Berikan Himbauan Prokes

Sinarrayanews.com || PULANG PISAU – Himbauan protokol kesehatan (prokes) terus digaungkan ke masyarakat untuk tetap menjaga situasi dari bahaya dan claster virus Covid-19. (1/12/2021)

.

Patroli secara rutin ini, dilakukan Personel Satlantas Polres Pulang Pisau untuk mengontrol dan mengawasi aktifitas dan perilaku masyarakat agar tetap melaksanakan prokes.

 

“Kegiatan kita lakukan untuk memastikan masyarakat Kab. Pulang Pisau tetap melakukan prokes pada saat bekerja,” ujar Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono.

Dalam kegiatan yang dipimpin Ka Jaga Regu III AIPDA M. Maliku Rachman, kepada masyarakat pengguna jalan dihimbau untuk tetap menjaga prokes terutama memakai masker saat bekerja.

“Kepolisian yang merupakan leading sector dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, tetap akan konsisten dalam mengawal segala kebijakan yang diintruksikan oleh pemerintah pusat,” lanjutnya.

“Ini dilakukan agar permasalahan (pandemi) ini cepat tuntas dan kita bisa hidup normal kembali seperti sedia kala,” pungkas AIPDA M. Maliku Rachman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.