Home / Tak Berkategori

Selasa, 3 Mei 2022 - 10:22 WIB

Personel Polsek Sebangau Kuala Lakukan imbauan dan Pembagian Masker

Polres Pulang Pisau – Polsek Sebangau Kuala -, Guna mencegah penyebaran covid-19, Personel Polsek Sebangau Kuala melakukan imbauan dan pembagian masker di pasar mingguan, Selasa (03/05/2022).

kapolsek Sebangau Kuala menjelaskan hari raya idul fitri terjadi peningkatan arus mudik, menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan terutama di pusat keramaian guna terhindar dari covid-19.

Imbauan yang kami sampaikan agar masyarakat yang belum divaksin baik vaksin 1, 2 ataupun 3 (booster) agar segera mendaftarakan diri di Puskesmas terdekat guna meningkatkan imun tubuh dalam mencegah penularan covid-19 dan juga kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protkes yang terutama adalah menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan

Dalam kegiatan ini selain memberikan imbauan kami juga membagikan masker kepada masyarakat guna memberikan contoh yang baik dan sebagai pengingat untuk selalu menggunakan masker dan membawa handsanitizer setiap keluar rumah, ujar Personel Polsek Sebangau Kuala.

Pemerintah telah memberikan kebijakan kelonggaran dalam mudik lebaran tahun ini dengan syarat khusus, syarat khusus ini diantaranya adalah telah di vaksin 1, 2 dan 3 serta tetap patuh protkes,” tegas Personel Polsek Sebangau Kuala.

Terpisah Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau IPDA SUWANTO,S.Sos mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka aktivitas masyarakat meningkat dengan tidak diimbangi kesadaran masyarakat terhadap Protkes Covid-19, disini kami mengingatkan kembali masyarakat dengan melakukan imbauan untuk peduli dengan sesama dan peduli terhadap kebijakan Pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19.

READ  Antisipasi Karhutla sejak dini, Sat Samapta Polres Pulpis Gelar Patroli Maja

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Melaksanakan Perintah Pimpinan dalam menyambangi warganya, simak penjelasan Bhabinkamtibmas desa Bukit Rawi Bripka Hendriono kepada warganya.

Tak Berkategori

Gunakan Papan Himbauan, Personel Polsek Kahayan Kuala Ajak Warga Terapkan Prokes

Tak Berkategori

Personil Satbinmas Polres Pulpis Pasang Stiker Himbauan Kamtibmas Dan Nomor call center Guna Permudah Masyarakat Komunikasi Dengan Polri

Tak Berkategori

Aceng Syamsul Hadie, S.Sos.,MM : Legalitas Wartawan Menurut UU PERS No 40 Tahun 1999.

Tak Berkategori

Tingkatkan giat prokes, untuk cegah penyebaran virus Covid-19

Tak Berkategori

Ini yang dilakukan Polsek Kahayan Tengah Guna mencegah covid-19

Tak Berkategori

Aplikasi super APP untuk Masyarakat mengetahui kegiatan Polisi

Tak Berkategori

Saat Patroli Dialogis, Personel Sat Samapta sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng kepada Masyarakat