Home / Tak Berkategori

Jumat, 22 Juli 2022 - 12:02 WIB

Personel Polsek Jabiren Raya gelar patroli di Tempat obyek vital di Gedung Sekolahan SDN 2 Jabiren Kecamatan Jabiren Raya

Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, personel Polsek Jabiren Raya Polres Pulang melaksanakan kegiatan Patroli ke objek vital (Obvit) yang berada di Wilayah hukum Polsek setempat yaitu Gedung Sekolah SDN 2 Jabiren Kecamatan Jabiren Raya, Kamis (21/7/2022) malam.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri .P. Habeahan, S.H mengatakan kegiatan patroli ketempat obyek vital (obvit) Bangunan Perkantoran, Sekolahan, Masjid / Mushola, serta SPBU yang ada diwilayah Hukum Polsek Jabiren Raya.

“Selain giat pengamanan yang sudah kita gelar di masing-masing Obvit, kita juga tingkatkan patroli dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Dalam patroli tersebut, pihaknya menjalin komunikasi humanis kepada masyarakat dengan melakukan koordinasi dan asistensi di areal lingkungan obvit yang menjadi wilayah tempat tinggal mereka.

“Kesempatan itu, juga dimanfaatkan personel untuk membangun koordinasi bila ada ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan agar segera menghubungi nomor pelayanan Kepolisian atau melapor ke kantor Polisi terdekat,” tambah Zendri.

Selain itu, Personel Patroli mengimbau agar petugas jaga malam melakanakan kegiatan pengamanan sehari-hari, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami juga berpesan, selama masih dalam kondisi pandemi Covid-19, agar selalu agar sekiranya dapat menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut,”

READ  Bhabinkamtibmas bagikan masker kepada masyarakat yang disambanginya

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Gedung Sekolahan, Menjadi Sasaran Patroli Personil Polsek Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Mencegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Maliku melaksanakan Patroli di perkantoran dan sekolah

Tak Berkategori

Kunjungan Kerja Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto S.E ,M.M Di Wilayah Kodim 1612 / Manggarai

Tak Berkategori

Danrem 072/Pamungkas Mengikuti Teleconfrence Pencanangan Air Bersih Oleh KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M di Kulon Progo

Tak Berkategori

Sosialisasi Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu jajaran Polres Pulang Pisau

Tak Berkategori

CORONA Masih ada, Sat Binmas Polres Pulang Pisau tetap melakukan Himbauan

Tak Berkategori

Simaklah Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli Kamtibmas dengan sasaran  pada objek Vital dan Perkantoran demi menciptakan rasa aman.

Tak Berkategori

Pemerinttah kabupaten Pati Serahkan Bantuan DBHCHT