Personel Polsek Banama Tingang Pantau Debit Air Das Sungai Kahayan

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Waspadai luapan Air di Das Sungai Kahayan, Personil Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau Polda Kalteng kembali melakukan pengecekan Debit Air apabila mengalami peningkatan.

Dengan melakukan Pengecekan Debit Air di Das Kahayan di wilayah Kec.Banama Tingang dapat selalu terpantau setiap waktu dan hari dengan tingginya curah hujan apabila air di Das Kahayan naik kita cepat mengatasi, mengumumkan untuk dapat melakukan pengusian masyarakat yang tinggal di sekitaran Das Kahayan di wilayah Kec.Banama Tingang Kab.Pulang Pisau Provinsi Kalteng (Minggu, 21/11/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., Melalui Kapolsek Banama tingang Iptu Rino Heriyanto,S.Tr.K. menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk di wilayah Kec.Banama Tingang tetap terpantau apabila mendapat kenaikan Debit Air di Das Kayahan, maka dilakukan giat Patroli oleh Polsek Banama Tingang. Untuk antisipasi Banjir di wilayah Kec.Banama Tingang akibat tingginya curah hujan dan berubahan iklim yang ada di Indinesia sekarang.

“Kami berharap semua masyarakat ikut berperan dan juga bersama – sama memantau dan menginfokan apabila ada peningkatan Air di Das Kahayan apabila mengalami peningkatan air segera menghubungi dan melaporkan ke Polsek Banama Tingang,” tutur Iptu Rino. (SekBanTing)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.