Pendukung Finalis Blora Sinden Idol 2023 Capai Puluhan Ribu

 

Blora, Sinarrayanews.com| Perhelatan Finalis Blora Sinden Idol 2023 masih terus berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Blora, Jumat (17/11/2023) malam.

Untuk ketiga kalinya, ajang kompetisi bergengsi yang digelar Dinkominfo Blora bersama Pepadi dan OPD terkait berlangsung meriah dan dipersembahkan dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi ke-274 Kabupaten Blora.

Membersamai penampilan Finalis Blora Sinden Idol 2023 Ki Dalang Sujiarto Jreng dengan menampilakan cerita Wisanggeni Lahir.

Ratusan supporter dari masing-masing finalis termasuk Kepala Sekolah dan guru serta orang tua hadir memadati acara di ruangan itu.

“Di pagaleran Blora Sinden Idol 2023 yang ketiga ini masih regeng, ini yang terakhir. Sebelumnya yang daftar ada 94 peserta, diseleksi jadi 32 peserta, dan dibagi-bagi. Pagelaran pertama tanggal 27 Oktober 2023, pagelaran kedua tanggal 7 November 2023 dan pagelaran ketiga tanggal 17 November 2023,” terang Kepala Dinas Kominfo Blora Pratikto Nugroho, S.Sos., MM.

Kadin Kominfo Blora juga menyampaikan terimakasih kepada pemirsa setia yang telah menonton melalui chanel YouTube Dinkominfo dalam rangka pagelaran Blora Sinden Idol 2023.

Dikatakannya, hingga malam hari itu, jumlah yang memberikan dukungan (yang memberikan voting) kepada peserta sudah mencapai 20.427.

“Tidak disangka, kegiatan di Blora yang eranya digital sangat luar biasa. Termasuk salah satunya memberikan dukungan,” katanya.

Sampai putaran itu perolehan dukungan suara sementara tertinggi adalah Abinaya 17,4 %. Kedua Marlina 12,9 % dan ketiga Jasyinta 11,3 %.

“Juara favorit, satu-satunya dipilih dari jumlah pendukung. Nanti yang akan menyematkan mahkota juara Blora Sinden Idol 2023 adalah Niken Salindry,” ucapnya.

Disela acara disampaikan sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai Tembakau (DBH CHT) 2023 Imaduddin Abdurrohman dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Kudus. Di antaranya disampaikan terkait manfaat cukai bagi negara.

READ  Rutin Personil Polsek Banama Tingang Sosialisasi Tentang Larangan Karhutla

Pagelaran diawali dengan penyerahan tokoh wayang kulit oleh Ketua Pepadi Blora H. Sukarno didampingi Kepala Dinkominfo Blora dan Penyuluh KPPC Tipe Madya Kudus kepada Ki Dalang Sujiarto Jreng.  Hadir di acara itu Sekdin Kominfo Ir. Tedi Rindaryo Widodo dan sejumlah Kabid serta  Sub Koordinator.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *