Pendampingan Vaksinasi Oleh Babinsa Koramil 21/ Purwosari

 

Sinarrayanews.com || Babinsa Koramil 0819/21 Purwosari Serda M. Sholeh bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan Vaksin Dosis Dua Pfizer terhadap warga masyarakat Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/11/21).

Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kemanusiaan , selain juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir .

Serda M. Sholeh mengatakan,” Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19 , waraga masyarakat harus melalui proses pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″Ucap Babinsa.

“Setelah mendapatkan suntikan vaksin , kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M. Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.”pungkasnya.(pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.