Patroli Perairan, Sat Polairud Polres Pulang Pisau Sambangi Warga di Pinggir Sungai

 

Pulang Pisau – Pemasangan Spanduk ajakan memakai masker dari Presiden RI, terus disosialisasikan pihak Kepolisian diantaranya seperti dilaksanakan Satpolair Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng.

Bripka Herry Wahyu, anggota Satpolairud Polres Pulang Pisau melakukan patroli perairan dengan menyambangi warga yang ada di pesisir Sungai Kahayan, di Kelurahan Pulang Pisau, kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (20/9/2022) pukul 09.00 WIB.

Dalam sambangnya, Herry Wahyu berdialog dengan warga dan mengajak untuk selalu menggunakan masker guna pencegahan penyebaran Covid-19 pada tatanan kebiasaan baru (New Normal).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono,S.I.K. melalui Kasat Polairud AKP Hadri mengatakan, kegiatan ini tidak lain upaya pihak Kepolisian, khususnya Jajaran Satpolair Polres Pulang Pisau untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Pulang Pisau.

“Imbauan ini disampaikan agar masyarakat lebih paham tentang bahaya Covid 19 dan supaya kita memutus rantai penyebarannya,” tuturnya

Dikatakan Kasat Polairud AKP. Hadri, imbauan penggunaan Masker bagi masyarakat Pesisir sungai Kahayan ini juga disampaikan kepada pengguna feri penyeberangan dan transportasi air lainnya di Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.