Patroli Malam Desa Binaan, Babinsa Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker

 

Sinarrayanews.com || Babinsa Koramil 05/Karanggayam jajaran Kodim 0709/Kebumen, Serma Andri K melaksanakan Patroli malam sekaligus pembagian masker sebagai upaya mengajak masyarakat disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Jumat,12 November 2021

Patroli malam Babinsa secara door to door datangi warga dengan membagikan masker gratis yang dilaksanakan di Desa Binaan.

Menurut Serma Andri, kegiatan pembagian masker dan pemberian himbauan yang dilakukannya untuk menghimbau warga sadar akan kesehatannya juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus. “Kami berharap dengan himbauan dan sosialisasi ini warga aman dari covid-19,” ujarnya

Diharapkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan adalah kunci utama untuk melakukan pencegahan Covid- 19. Untuk itu kita himbau kepada warga masyarakat Desa mengikuti himbauan dari pemerintah.

Selanjutnya disampaikan Serma Andri ‘kepada seluruh elemen masyarakat selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, serta menghindari kerumunan, semoga dengan upaya ini pandemi cepat berakhir’, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.