Home / Tak Berkategori

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 08:03 WIB

Patroli Harkamtibamas, Sat Samapta Polres Kotim Kunjungi Obyek Vital Kantor Bank

Kotim – Sat Samapta Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Polda Kalteng, Obyek Vital Kantor Bank, selain komplek peumahan penduduk, pertokoan menjadi sasaran patroli Harkamtibmas, Sabtu (20/08/2022) pukul 10.00 WIB.

Patroli Harkamtibmas dengan sasaran obyek vital Satsamapta dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Sampit di Jalan HM.MT.Haryono Kab.Kotim Priov.Kalteng.

Kantor BRI merupakan salah satu obyek vital yang ada di Kota Sampit, tentunya menjadi tempat yang rawan terjadinya kriminalitas atau gangguan kamtimbas lainnya sehingga personil Satsamapta Polres Kotim rutin melaksanakan patroli ke obyek vital dalam hal ini Bank BRI Cabang Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, Bank BRI merupaka salah satu obyek vital sehingga mendapat prioritas Satsamapta untuk dijadikan sasaran patroli dan ini rutin dilaksanakan baik hari kerja maupun pada hari libur lainnya.

Disamping patroli pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) juga berkoordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) Bank tentang keamanan areal kantor Bank sehingga diharapkan terjalin sinergitas antara Polri dan pihak Bank dalam hal keamanan, tambah Kasat.

“Pada kesempatan tersebut personil Satsamapta mengingatkan petugas Satpam Bank BRI untuk selalu waspada setiap saat, segera hubungi pihak Kepolisian terdekat apabila terjadi gangguan Kamtibmas di tempat tersebut,” pungkas Kasat (hms_spt)

READ  Patroli Personel Polsek Maliku Amankan Sitkamtibmas di wilayah Hukumnya

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

H+9 Sat Lantas Polres Kotim Terus Sosialisasikan Ops Zebra Telabang 2021 Di Radio Mentaya FM Sampit.

Tak Berkategori

Aplikasi super APP untuk Masyarakat mengetahui kegiatan Polisi

Tak Berkategori

Saat Patroli Dialogis, Personel Sat Samapta sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng kepada Masyarakat

Tak Berkategori

Polsek Maliku Laksanakan Patroli Cegah Bertemunya Faktor Niat dan Kesempatan Pelaku Kejahatan.

ADVETORIAL

39 Personel Polres Kubu Raya Naik Pangkat, Kapolres Kubu Raya : Semakin Tinggi Pangkat Seseorang Maka Kompetensinya Juga Harus Semakin Meningkat Meliputi Pengetahuan, Keterampilan Serta Sikap dan Prilaku

Tak Berkategori

Personil Polsek Sebangau Kuala laks giat operasi yustisi.

Tak Berkategori

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG DAN PATROLI DIALOGIS SERTA SOSIALISASI WARGA TERKAIT PROKES

Tak Berkategori

Personil Polsek Maliku Bagikan Masker Kepada Masyarakat Kecamaatan Maliku Antisifasi Covid19