Patroli Dialogis, Sat Lantas Polres Kotim Sasar Pedagang Pasar

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021) – Dalam rangka Sosialisasip Ops Lilin Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Patroli Dialogis dengan sasaran Pedagang Pasar Al – Kamal untuk laksanakan himbauan Protkes Covid 19 di Koplek Pasar Al-Kamal, Jalan Hasan Masur, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan Patroli Sambang ini selain melaksanakan himbauan kamseltibcar lantas juga melaksankan kampanye Protkes Covid 19 terutama menggunakan masker dan cuci tangan, walaupun memasuki gang gang sempit di koplek Pasar Al – Kamal Personil Sat Lantas Polres Kotim tetap bersemangat dengan membawa alat peraga papan Portble berisi himbauan Protkes Covid 19.

Saat kegiatan tersebut bila menemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, personil juga memberikan masker dan menghimbau agar selalu menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah dan untuk melindungi diri dan orang lain dari dari Covid-19.

Juga di informasikan kepada Masyarakat bahwa sat lantas polres Kotim akan gelar Ops Zebra Telabang 2021 mulai tanggal 15 sd 28 November 2021.

“Kami harapkan masyarakat tetap patuh Protkes Covid 19 dan patuh 6M mencuci tangan, menjaga jarak, manggunakan masker, Menjauhi Kerumunan dan tidak makan bersama di temapat umum, juga patuh dan tertib dalam berlalu lintas ” sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di daerah kita dapat di tekan” Jelas Kasat. (sep/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.