Ops Zebra Telabang 2021, Sat Lantas Polres Kotim Terus Pantau Arus Lalin Dan Edukasi Protkes.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021) – Untuk antisipasi Penyebaran Covid 19, Satuan Lalu Lintas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng terus perketat melakukan kegiatan pemantauan arus lalu lintas dan Edukasi Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini juga dala rangka sosialisasi Ops Zebra Telabang 2021 Sat Lantas Polres Kotim yang akan di laksanakan tanggal 15 sd 28 Nopember 2021.

Adapun sasaran kegiatan difokuskan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas dari arah luar kota sampit

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan hal ini dilakukan karena mempertimbangkan masih besarnya potensi mobilitas masyarakat yang dilakukan dan di masa pandemi ini.

Ini tentunya sangat rentan menimbulkan penularan klaster baru diberbagai tempat, ā€¯jelasnya,

Pada hari ini kegiatan di laksanakan di depan Pos Islamic Center Jl.Jenderal Sudirman Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Saat Kegiatan Juga Di laksanakan Sosialisasi tertib berlalu lintas dan tertib Protokol kesehatan, Dalam kegiatan tersebut kami juga beri himbauan tentang himbauan tertib lalu lintas dan prokes.

Saat Kegiatan juga di bagikan masker kepada masyarakat Para Sopir.

Selain himbauan prokes kesehatan kami juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan lalu lintas, sehingga penyebaran Covid 19 dan laka lantas di kabupaten Kotim dapat menurun saat Ops Zebra Telabang nanti bisa menurun” tutup Kasat .(Sep/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.