Home / TNI-POLRI

Selasa, 16 November 2021 - 13:41 WIB

Memelihara keamanan Kamtibmas yang aman, personel Polsek Banting laks Patroli Malam dan pengeledahan badan

 

Sinarrayanews.com – Polres Pulang Pisau – Salah satu Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum, Polsek Banama tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di desa Lawang Uru Kec. Banama tingang. Senin (16/11/2021) Malam

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Banama tingang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Banama tingang Iptu Rino Heriyanto,S.Tr.K. mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Kec.Banama tingang.

Harapan Kami dari Polsek Banama tingang agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Banama tingang Aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Personil polsek Banama tingang melaksanakan patroli di tempat tempat menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. tambah kapolsek

Terus patuhi anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19, tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar saat kegiatan pada saat pagelaran kryd” tutup Kapolsek.

READ  Tingkatkan Profesionalitas, Dirbinmas Polda Jatim Beri Arahan Ratusan Bhabinkamtibmas Polres Malang

Share :

Baca Juga

Berita Utama

DANYONMARHANLAN IX WAKILI KOMANDAN PASMAR 3 MENERIMA KUNJUNGAN KERJA MENKOPOLHUKAM DAN MENDAGRI RI DI PULAU METIMIARANG.

Berita Popular

Respon Cepat Polres Pamekasan Mendapat Dumas 110 Amankan Belasan Motor Knalpot Brong

Berita Utama

Melalui Komsos Babinsa Selakau Jalin Keakraban Kepada Warga Binaan

TNI-POLRI

Buka Rakernis, Kapolri Tekankan Brimob Harus Jadi Teladan di Masyarakat dan Institusi

Berita Popular

Salurkan Bantuan, Polres Lumajang Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

TNI-POLRI

Polres Ponorogo Terima Penghargaan Dari Kementrian Keuangan RI

Artikel

Bhabinkamtibmas cek sekat kanal dan Himbauan cegah Karhutla

Berita Popular

Bersihkan Aliran Sungai, Sinergitas TNI-Polri Bersama Warga Peduli Lingkungan