Melalui Program Bajaka Presisi, Bhabinkamtibmas Food Estate Polres Pulang Pisau Ajak Anak-Anak Gemar Membaca

 

Polres Pulang Pisau – Bhabinkamtibmas Food Estate Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Motor Bajaka Persisi Polres Pulang Pisau kepada Anak-Anak di desa Binaan, Selasa (20-09-2022) Siang.

Kapolsek Pandih Batu Iptu Husni Setiawan melalui Bhabinikamtibmas Food Estate menyampaikan, sasaran Kegiatan Motor Bajaka Persisi anak anak dan pemuda pemudi serta Masyarakat yg berada di sekitar daerah terpencil yang belum/tidak memungkinkan adanya perpustakaan permanen.

Kegiatan Motor Bajaka Presisi ini menargetkan anak-anak, pemuda dan masyarakat umum yang berada di Wilayah Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau.

“Anak-Anak sangat antusias, bahkan mereka mengharapkan ada tambahan lagi untuk buku-buku bacaannya,” kata Bhabinkamtibmas.

Ia menerangkan, bahwa Motor Bajaka Presisi adalah Motor Bhayangkara Penjaga Aksara yang Inovasi oleh Kapolda Kalteng dalam Implementasi 100 Program Kerja Presisi Kapolri.

Motor Bajakah ini disulap dari motor Patroli Bhabinkamtibmas, Motor sambang untuk door to door serta motor pustaling yang dilengkapi internet serta buku bacaan untuk SD, SMP, SMA, buku agama, buku perundangan, buku pengetahuan umun dan buku cerita nusantara.

“Dalam kegiatan itu, disampaikan juga terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Bhabinkamtibmas Food Estate.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.