Masyarakat Penggunaan Jasa Dermaga Penyeberangan Exs Inhutani Diimbau Tetap Mematuhi Prokes Covid-19

 

Sinarrayanews.com || Kotim (04/11/2021) – Piket Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan Patroli di Dermaga Penyeberangan Exs Inhutani guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan guna mengantisipasi terjadinya Gelombang ke 3 Covid-19 yang di prediksikan terjadi akhir tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut anggota piket di Pimpin Kanit Samapta Aiptu Arief Sujatmoko bersama Kanit SPKT II Bripka Agus Suprihatin melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas menjaga agar tetap aman dan kondusif, di seputaran Dermaga Penyeberangan Exs Inhutani Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Anggota piket juga berdialog dengan masyarakat dan motoris serta ABK yang berada di Dermaga Penyeberangan Exs Inhutani, agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban. serta mematuhi himbauan pemerintah dan melaksankan protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK mengatakan, bahwa pergelaran personil Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya dilapangan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta antisipasi penularan virus corona gelombang ke 3 dengan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah dengan selalu menerapkan 5M.

“Kegiatan patroli dan dialogis ini guna menjalin silahturahmi dengan semua potensi masyarakat sambil menyerap info dari masyarakat, sehingga sitkamtibmas tetap terpelihara dengan baik,” terang Kapolsek. (AS-KPM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.