Korban Bencana di Ponorogo Terima Bantuan Perhutani KPH Lawu Ds

Sinarrayanews.com || Ponorogo – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds menyerahkan bantuan untuk korban bencana tanah longsor berupa mie instan sebanyak 3 dus, Minyak Goreng 1 dus, Krupuk Udang 12 pack, Susu kaleng kental Manis 12 Kaleng, Susu Furmula 4 Dus dan Beras 50 Kg, bertempat di Posko pengungsian, Desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (25/11).
Dalam kesempatan tersebut hadir Administratur KPH Lawu Ds, Loesy Triana beserta jajaran, Kepala Desa Tugurejo, BPBD Ponorogo dan Perwakilan Masyarakat korban tanah longsor.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Loesy Triana didampingi Wakil Administratur Ponorogo – Pacitan Sutono, Asisten Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Ponorogo Barat dan Kepala Desa Tugurejo Siswanto.

Loesy Triana menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat yang terkena dampak bencana tanah longsor di Desa  Tugurejo, Kec. Slahung, Kab. Ponorogo yang berada di luar kawasan hutan.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan warga yang terkena bencana,” katanya.

Kepala Desa Tugurejo Siswanto menyampaikan terima kasih atas simpati Perhutani yang telah memberikan bantuan pada masyarakatnya.

“Disamping bantuan ini, Perhutani sudah banyak membantu di sektor perekonomian seperti dengan adanya penyerapan tenaga kerja dan Pemanfaatan lahan dibawah tegakan (PLTD). kita berharap semoga Perhutani dengan masyarakat Tugurejo kedepan semakin menjalin sinergi yang begitu baik.,” ujarnya. @red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.