Koramil 19/ Kuwarasan Kawal Dan Pantau Vaksinasi Covid-19 di Sekolah

 

Sinarrayanews.com || KODIM 0709 KEBUMEN – Dalam rangka percepatan pencapaian sasaran kegiatan vaksinasi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya terhadap siswa siswi sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Kuwarasan, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Sutarsono dan Serda Wahyu Indarto bersama Tim penanganan Covid-19 Kecamatan Kuwarasan mengawal jalannya kegiatan Vaksinasi dosis 1 Pfizer di SMP PGRI Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Jum’at (19/11/2021)

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, jajaran Forkopincam Kuwarasan, Kepala Puskesmas Kuwarasan, Tim vaksinasi dari Nakes Puskesmas Kuwarasan, Kepala Sekolah, Guru dan peserta vaksinasi dari siswa siswi SMP PGRI Kuwarasan.

Danramil 19/ Kuwarasan Kapten Inf Nuraharkanca mengatakan bahwa, “Kegiatan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan ini merupakan Pendampingan bagi Nakes dan dalam rangka memberikan rasa aman bagi peserta vaksin dalam mengikuti kegiatan,” terangnya.

“Perlu dijadikan pemahaman bahwa Vaksin Covid-19 ini aman, jadi diharapkan agar para peserta tetap tenang dan tidak merasa takut”. Imbuh Danramil Kapten Inf Nuraharkanca (SSY’95/Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.