KOPLAX Indonesia Laksanakan Baksos dan Peduli Bencana Alam di Desa Bumi Aji Batu

 

Sinarrayanews.com || Malang – KOPLAX INDONESIA (Komunitas Paseduluran Avanza Xenia) menjalankan program Baksos (Bakti Sosial) kepada para korban bencana Alam di Desa BumiAji, Batu Malang, Jawa timur, pada hari Minggu (28/11/2021).

Cahyo selaku Founder KOPLAX INDONESIA menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan terdampak bencana banjir yang di laksanakan Crew KOPLAX INDONESIA fokus pada pembiayaan untuk biaya tukang renovasi rumah yang rata dengan tanah akibat banjir dan dana untuk sewa rumah supaya donasi ini tepat sasaran.

Dalam penyerahan donasi kepada warga terdampak banjir di saksikan langsung oleh pengurus BPBD JATIM dan Kamituwo desa setempat, Senin 29/11/2021.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada crew KOPLAX INDONESIA yang sudah mensuport kerja samanya Berpartisipasi dalam Donasi dana Bakti Sosial Bencana Alam yang melanda saudara kita,” ucap Cahyo

“Program Baksos ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai KOPLAX INDONESIA (Komunitas Paseduluran Avanza Xenia) kepada seluruh bangsa Indonesia untuk saling tolong menolong dan bantu membantu, dengan harapan bisa terjalinya ikatan persaudaraan yang lebih luas,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan apa yang di lakukan crew Komunitas KOPLAX INDONESIA dengan cara Bakti Sosial menjadi berkah untuk kita semua, dan tak luput pula KOPLAX INDONESIA semakin guyub, rukun dan solid itu harapan kita semua,” tutup Cahyo. (Ki2/Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.