Home / TNI-POLRI

Minggu, 20 Maret 2022 - 06:51 WIB

Komandan Kodim Dan Bupati Sambas Menghadiri Kegiatan Vaksinasi Di Taman Krikil Desa Sebawi

 

Sinarrayanews.com || Sambas – Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P, dampingi Bupati Sambas Sabtu kemaren, melaksanakan peninjauan serbuan vaksinasi di Taman Kerikil Desa Sebawi, Kec. Sebawi Kab. Sambas.

Hadir dalam peninjauan vaksinasi tersebut yaitu, Dandim 1208 SBS Letkol Inf Dadang Armadasari S,I,P, Bupati Sambas H.Satono S, Sos., I.M.H, Danramil 01/ Sambas Kapten Inf Sigit Edi Sarwana, Kepala Puskesmas Sebawi Bpk Hamdin SKM,M.Sos, Camat Sebawi Edi Supriadi S, MM, Wakil Ketua persit Ranting LII Ny. Sumaji beserta pengurus Anggota Polres Sambas DPP Iptu Gede Astanama, Anngota Koramil 01/Sambas Serta Masyarakat umum.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya mengejar percepatan vaksinasi diwilayah Kab. Sambas yang sudah mencapai 72,71% gabungan Vaksin 1,2 dan booster, berada di peringkat 8 se provinsi Kalimantan Barat.

Kepada awak media Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P mengatakan, “Dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi hari ini kami fokuskan di Kec. Sebawi, disini juga kami berkerjasama dengan Forkopimda Sambas dan didukung tenaga kesehatan dari Puskesmas Sebawi,” Ujarnya

Pola yang dilakukan tetap mengerahkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan himbauan kepada warga yang belum melaksanakan vaksin, sambil memberi pengertian tentang pentingnya divaksin kepada mereka yang belum mau divaksin, tambah Dandim.

Alhamdulillah Animo dari masyarakat cukup baik “Kami TNI/Polri sangat mendukung vaksinasi ini dan terimakasih atas kerjasama forkopimcam Sebawi yang sudah menyiapkan tempat, dengan vaksinasi ini harapannya Herd Immunity di Kab. Sambas terbentuk secara maksimal untuk melaksanakan aktifitas secara normal sehingga tidak ada bagian-bagian dalam hidup kita sempat terhenti, semoga kedepannya lebih baik lagi, Harap Dandim Sambas.

Untuk mencapai 72,71% gabungan Vaksin 1,2 dan booster adalah kerja keras kita bersama antara TNI/Polri dan suport dari Pemkab serta stakeholder yang berpengaruh dalam input data PCare kabupaten Sambas, agar pencapaiannya terus bertambah, Tutup Letkol Dadang Armada Sari S.I.P. (Kiki)

READ  Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

JELANG PERGANTIAN TAHUN PRAJURIT YONMARHANLAN XI BESERTA GABUNGAN TNI POLRI LAKSANAKAN RAZIA DI PELABUHAN PERIKANAN

Berita Popular

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng Mendampingi Mahasiswa UNIKA Ruteng dalam Praktek Lapangan Pertanian Pemupukan Pertama Jagung

Berita Popular

Petugas Gabungan Gelar Razia di Lapas Kelas II B Lumajang Guna Cegah Penyalahgunaan Narkoba

KESEHATAN

Dipangku dan Tos! Trauma Healing Vaksinasi dari Polisi ke Siswa SD di Bondowoso

Artikel

DANYONMARHANLAN XIV SORONG JALIN KOMUNIKASI MELALUI OLAH RAGA BERSAMA FORKOPIMDA SE-PROV. PAPUA BARAT DAYA

Berita Popular

Danrem 084/Bhaskara Jaya Meninjau Makam Leluhur Nahdlotul Ulama yang akan dikunjungi Kepala Staf Angkatan Darat

TNI-POLRI

Tekan Penyebaran COVID 19 Personil Polsek Jabiren Raya Bagikan Masker Kepada Masyarakat

TNI-POLRI

Rekapitulasi Suara PPK Simokerto Berjalan Cepat Lancar Berkat Pengamanan Ketat TNI Polri