Home / Tak Berkategori

Kamis, 2 Desember 2021 - 16:10 WIB

Kejar Target, Kodim 0910/Malinu dan Koramil Jajaran terus Gelar Serbuan Vaksinasi Nasional Bagi Masyarakat.

 

Sinarrayanews.com || MALINAU Kalimantan Utara,-Komando Distrik Militer ( KODIM) 0910/Malinau dan Koramil Jajarannya terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Nasional bagi masyarakat.

Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat tidak hanya di perkotaan saja, Kodim 0910/Malinau juga melaksanakan serbuan vaksinasi di pedalaman melalaui Koramil Jajarannya.

Seperti yang di lakukan oleh Koramil 0910-10/Long Nawang, Kamis (02/12/2021) bertempat di Puskesmas Kecamatan Sungai Boh, Kabupaten Malinau.

” Kami TNI mempunyai Target di akhir tahun ini Vaksinasi sebesar 70 Persen dan di minggu kedua bulan November kemarin sudah mencapai 71 Persen” Ungkap Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han saat di wawancarai awak media beberapa hari lalu.

“Pencapaian 71% Persen tersebut merupakan gabungan antara Vaksin yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Malinau, Polres Malinau dan Kodim 0910/Malinau” Tambahnya.

” Kita sudah melebihi target Nasional yaitu 70 persen dan kita akan terus bergerak dan insya Allah di akhir bulan Desember mudah-mudahan bisa mencapai 80 persen dan ini sudah melebihi target, ini yang kita kejar” Pungkasnya.(Pendim 0910).

READ  Tak henti hentinya Sat polairud Polres Pulang Pisau Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Karhutla

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Wujudkan rasa aman, melalui patroli Blue Light pada obyek vital

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Menggelar Pos Pagi Bantu Penyeberangan dan Pengaturan Arus Lalin

Tak Berkategori

Kapolda Kalbar Akan Tindak Tegas Pelaku Penyalahgunaan BBM Subsidi Di SPBU, Kapolda: “Wartawan Bantu Awasi

Tak Berkategori

Antisipasi Kebakaran Hutan Dan Lahan Bripka Alamsyah Sampaikan Sanksi Bagi Pelaku Karhutla

Tak Berkategori

Simak yang di lakukan Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli Kamtibmas dengan sasaranĀ  pada objek Vital dan Perkantoran demi menciptakan rasa aman.

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Terus Himbau Warga Laksanakan Prokes 3M

Tak Berkategori

Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan

Tak Berkategori

Satpolairud Polres Pulpis Ajak Warga Tetap Gunakan Masker