Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Di Pos Lantas Mantaren

Sinarrayanews.com – Pagi ini Personel Satlantas Polres Pulang Pisau dipimpin Ka Jaga Regu 1 AIPDA Edi Triyatno melaksanakan giat Penyemprotan Desinfektan guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di sekitaran Pos Lantas Mantaren. Jumat (26/11/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Ka Jaga Regu 1 ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona di sekitar Pos Lantas sehingga dapat meminimalisir penularan virus bagi anggota lantas ataupun masyarakat yang datang ke Pos Lantas Mantaren Polres Pulang Pisau.

“Pada prinsipnya ini adalah upaya dari kita sebagai anggota POLRI dalam melaksanakan kebijakan Pemerintah terkait upaya pencegahan Penyebaran Virus Corona dengan harapan tidak adanya anggota POLRI yang terindikasi bahkan terjangkit virus corona dan kami akan keliling ke setiap unsur lapisan masyarakat untuk melakukan hal yang sama yaitu penyemprotan cairan Desinfektan agar tindak ada lagi yang terjangkit” Ujar Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono.

” Di samping penyemperotan cairan Desinfektan jajaran Polri juga melakukan himbauan kepada masyarakat Kab. Pulang Pisau agar senantiasa waspada terhadap penularan Virus Corona dengan menjaga hidup bersih serta mentaati anjuran pemerintah terkait pencegahan dan penanganan penyebaran Virus Corona, Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan dimulai sekarang mau kapan lagi ” Ujar Kasat Lantas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.