Home / Berita Popular / Berita Utama / DAERAH / NASIONAL / TNI-POLRI

Selasa, 11 April 2023 - 14:40 WIB

Kegiatan Pendampingan Penyaluran Bansos BLT-DD di Wilayah Binaan

Gresik, – Penyaluran Bansos, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) masih terus berlangsung hingga hari ini. Sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa penganggaran BLT-DD Tahun 2023 wajib dianggarkan minimal 10% dan maksimal 25%.

Seperti pagi ini, Serda Samsul Babinsa Koramil 0817/06 Manyar melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bansos BLT-DD yang bertempat di Balai Desa Sumber Rejo, Kec. Manyar, Kab. Gresik, Selasa(11/4/2023).

Memastikan kegiatan bisa berjalan aman dan lancar, Serda Samsul sebagai Babinsa melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bansos menghimbau agar masyarakat tetap tertib serta bisa bijaksana dalam menggunakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

“Untuk hari ini terdapat 31 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Sumber Rejo yang mendapatkan bantuan BLT-DD sebesar Rp. 900.000,- (Januari, Februari, Maret).”tutur Babinsa Serda Samsul.

“Dan diharapkan dengan pemberian bantuan BLT-DD dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, sehingga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.”imbuhnya. (rr)

READ  Awali Kegiatan Perdana, Nahkoda Baru KPH Probolinggo Turun Langsung ke TPK Untuk Pacu Pelayanan

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Kodim 1612/Manggarai Memperingati Tahun Baru Islam dengan Jalan Sehat Bersama

Artikel

Atasi Kekurangan Air Bersih Anggota Koramil 04/Jawai Laksanakan Program Karya Bakti TNI Manunggal Air

ADVETORIAL

SATGAS DAMAI CARTENZ BERHASIL TEMBAK MATI KKB ABUBAKAR KOGOYA

ADVETORIAL

Pangdam Tanjungpura Dampingi Kunjungan Kerja Kasad ke Wilayah Perbatasan

ADVETORIAL

Ribuan Buruh PT.Duta Palma Group Mogok Kerja, Kantor PKS Diduduki, Minta Gajinya Dibayar dan Sejumlah Hak Haknya Dipenuhi

Artikel

Polresta Surakarta Giatkan Patroli: Kapolresta Surakarta Turun Langsung Pantau Situasi Latihan Tim Peserta Piala Dunia U-17

Berita Popular

Dua Pelaku Curas Berhasil Diamankan Polisi, Satu Pelaku DPO

Berita Popular

Kunjungi Bengkel Sepeda Motor, Babinsa Tumbuhkan Kedekatan Hubungan Emosional dengan Warga Binaan