Kasus Covid-19 Menurun, Bhabinkamtibmas Mentawa Baru Monitoring Kegiatan Vaksinasi.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (04/11/2021) – Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Mendukung program pemerintah dengan percepatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya kita bertahan dimasa pandemi ini dan mencegah penyebaran semakin meluas.

Saat ini kasus covid-19 menurun, percepatan vaksinasi harus selalu dilakukan seperti di Kelurahan MB Hulu hari ini di laksanakan vaksinasi di Aula Kelurahan MB Hulu, dengan jenis Vaksin yaitu Asta Zeneca. Di berikan kepada warga masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2.

Bhabinkamtibmas MB Hulu BRIPTU M. Syaiful Haq laksanakan monitoring kegiatan vaksinasi agar kegiatan berlangsung aman dan lancar, tidak lupa pula di himbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Lurah MB Hulu, dan Babinsa MB Hulu serta untuk pelaksanaan vaksinasi di bantu oleh Para Tenaga Medis Puskesmas Ketapang I.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa saat ini kasus covid-19 menurun, tetapi kita tidak boleh lengah dengan situasi seperti ini. Percepatan vaksinasi harus selalu dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 melonjak dan meluas. Serta selalu himbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Mari kita sama-sama berjuan dan bertahan untuk menghadapi pandemi ini. (Ind_Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.