Kapolsek Kahayan Tengah Beri Bantuan Ke Masyarakat Terdampak Banjir

Sinarrayanews.com  – Polres Pulang Pisau – Kapolsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Iptu Nurheriyanto Hidayat,S.H., M.Si., bersama personil melaksanakan baksos kepada masyarakat terdampak bencana banjir di desa Tanjung Sangalang, Kecamatan Kahayan Tengah,

Sabtu(26/11/2021)Pagi.

Baksos kali ini di tujukan kepada seorang ibu tua bernama Lili (59) yang bertempat tinggal di Rt 01 desa Tanjung Sangalang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau.

Tinggal bersama suaminya, Ibu Lili juga mengasuh cucu nya yang masih balita karena di tinggal ibu nya meninggal dunia, ibu Lili mengidap suatu penyakit yang menyebabkan diri nya lumpuh, sehingga susah beraktivitas seperti orang pada umum nya.

Baksos yang di berikan kali ini berupa 2 kotak susu 1000 gram, dan 1 kotak kue Milna untuk balita.

Kapolres Pulpis AKBP. Kurniawan Hartono S.I.K. Melalui Kapolsek Kahayan Tengan Iptu Nurheriyanto Hidayat,S.H., M.Si menyampaikan, semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban hidup di masa pandemi covid-19 ini, dan musibah banjir yang melanda.

“Kepada seluruh masyarakat agar dapat membuka mata dan hati nya untuk melihat sekitar nya yang masih kekurangan untuk tidak menunda melakukan hal hal kebaikan, demi meringankan beban kehidupan orang lain yang membutuhkan”ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.