Kapolsek Cempaga Hadiri Giat Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Penanggulanagan Banjir

 

Sinarrayanews.com || Kotim Polda Kalteng/Polres Kotim/Polsek Cempaga – Bertempat di Kantor Kecamatan Cempaga telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Kecamatan Cempagadengan agenda membahas Penanggulangan banjir di Wilayah Kecamatan Cempaga. Senin (15/11/2021). Pukul 15.00 WIB

Kegiatan tersebut di pimpin Camat Cempaga M. Yamin, S.Pd., dan hadiri Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H., Danramil 1015-11/Cempaga, Para Kades se Kecamatan Cempaga, Sekretaris Kecamatan Cempaga, dan Perwakilan Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Tunas Agro Subur Kencana.

Kapolsek Cempaga Mewakili Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, S.i.k. menyampaikan pesan kamtibmas terkait dalam kondisi banjir kepada para peserta yang hadir pada giat rapat koordinasi agar bersama menghimbau masyarakat terutama dalam keamanan elektronik dan listrik serta, menghimbau para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak terutama yang masih mempunyai anak balita.

Adapun hasil rapat koordinasi yaitu membahas masalah teknis penanggulangan banjir diwilayah Cempaga dan menyampaikan Update data kepada BPBD dan FORKOMPICAM untuk bahan laporan kepada Pimpinan Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.