Kapolsek Baamang melaksanakan kegiatan pengecekan Prokes Covid-19 di SMPN 11

 

Sinarrayanews.com || Kotim (16/11/2021) –Kapolsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Kegiatan Pengecekan Prokes Covid-19 di SMPN 11 Kelurahan Baamang Barat Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. memberikan Himbauan baik Kepada Guru dan Siswa siswi SMP N 11 tentang Penerapan Prokes Covid-19 diantaranya yaitu Para Guru harus menyiapkan sarana dan Prasarana disekolah seperti Menyiapkan Tempat Cuci Tangan, Sabun, Menyiapkan Masker apabila ada siswa yang maskernya Rusak, menempatkan orang khusus di pintu masuk sekolah untuk mengawasi dan memastikan siswa dan siswi sudah menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Selanjutnya agar selalu mengingatkan Siswa dan Siswi untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 seperti selalu menggunakan Masker dan tidak berkerumun. Ketiga Para Siswa dan Siswi agar selalu mentaati Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Selanjutnya Setelah Pulang sekolah siswa dan siswi agar langsung pulang tidak ada yang berkerumun di luar sekolah.

Adapun unsur yang terlibat yaitu Kapolsek Baamang, Lurah Baamang Barat dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Baamang Barat.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menghimbau kepada Siswa dan Siswi agar selalu Menghormati Guru, belajar yang giat supaya menjadi pintar dan bisa mengejar apa yang sudah dicita-citakankan, tutupnya. (Vit-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.