Home / Tak Berkategori

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:01 WIB

Kapolresta Palangka Raya Saksikan Upcara Sertijab Kapolres Katingan, Gumas dan Mura

Polresta Palangka Raya – Berdasarkan surat telegram Kapolri nomor sejumlah jabatan ruang lingkup Polda Kalteng kembali mengalami pergantian

Dimana, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs., Nanang Avianto, M.Si., terlihat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Katingan, Kapolres Gunung Mas (Gumas) dan Kapolres Murung Raya (Mura), Kamis (12/1/2023) pagi.

Sebagai dukungan atas pelaksanaan upacara Sertijab yang berlangsung di Aula Arya Dharma tersebut, Kapolres jajaran terlihat ikut menyaksikan salah satunya Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima kali ini yaitu Kapolres Katingan dari AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., kepada AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H.

Kemudian Kapolres Gumas dari AKBP Irwansah, S.I.K., kepada AKBP Asep Bangbang Saputra SIK., dan Kapolres Mura dari AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., kepada AKBP Irwansah, S.I.K.

Disela-sela kegiatan, Budi menyampaikan, jika upacara Sertijab yang dilakukan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang lumrah pada institusi Polri.

“Karena, melalui pergantian ini, diharapkan kinerja Polri khususnya Polres jajaran Polda Kalteng tetap berjalan sesuai dengan koridornya,” ungkapnya.

“Disamping itu, dengan adanya pergantian yang dilakukan diyakini mampu untuk menjaga kondusifitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik pada setiap kewilayahan,” tutupnya.(dk_reborn)

READ  Polsek Pandih Batu Patroli Malam Dermaga Pelabuhan Kec. Pandih Batu.

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Sat Samapta Polres Kotim Sambangi Objek Vital Pertamina

Tak Berkategori

Dikala melaksanakan Patroli petugas juga ajak Masyarakat agar tidak terlihat Kejahatan TPPO

Tak Berkategori

Personel Satpolairud Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

Tak Berkategori

Percepatan Penanganan pandemik Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Maliku Personil Polsek Maliku Laksanakan Pendisiplinan Prokes

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate Sambangi Warga

Tak Berkategori

Siaga Karhutla, Polsek Maliku Monitoring Peta Sebaran Karhutla di Posko 04 Terpadu

Tak Berkategori

Melalui Operasi Yustisi Rutin, Polsek Maliku Ajak Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Tak Berkategori

Personil Polsek Kahayan kuala temui warga untuk memberikan Pesan Kamtibmas