KAPOLRES MELAWI AJAK MASYARAKAT JAGA KAMTIBMAS JELANG PILKADES SERENTAK

Melawi, Sinarrayanews.com Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengajak seluruh masyarakat kabupaten melawi untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkades serentak kabupaten melawi tahun 2022.

Seperti diketahui perhelatan pilkades serentak akan digelar pada tanggal 19 oktober 2022. Sebanyak 10 kecamatan, 49 desa, 157 TPS, 49 PPKD, 11 PPK akan menggelar pilkades serentak yang diikuti 169 calon kepala desa.

Demi terjaganya situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengajak dan mengimbau seluruh masyarakat kabupaten melawi untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, kamis (22/9/2022).

Kepada seluruh masyarakat kabupaten melawi, kami mengajak untuk selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas,” ujar AKBP Sigit.

AKBP Sigit menambahkan- Dalam pengamanan pilkades,Polres melawi melibatkan seluruh personil baik organik polres melawi maupun organik polsek jajaran belum termasuk personil BKO.

Kami memprioritaskan kamtibmas paling utama sebelum pilkades, pada saat pelaksanaan pilkades mau pun pasca pilkades,” terangnya.

Lebih jauh-Kapolres Melawi mengajak seluruh elemen masyarakat kabupaten melawi untuk tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif dengan terus berkoordinasi dengan pihak desa dan bhabinkamtibmas apa bila mendapati adanya gangguan kamtibmas didesanya.

Mari bersama kita jaga kamtibmas demi keamanan dan ketertiban menjelang pilkades serentak bulan oktober 2022 mendatang,” pungkasnya.(zainul irwansyah/perwakilan kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.