KANTOR IWO KALBAR DIRESMIKAN, NGADRI : “SEMOGA MEDIA DINAUNGI IWO SEMAKIN BERKEMBANG”

 

Pontianak, ||  Sinarrayanews.com. Walaupun baru “seumur jagung” keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kalimantan Barat, namun IWO Kalbar dibawah kepemimpinan Ngadri sudah mampu menunjukkan eksistensinya kemasyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya kantor baru IWO Kalbar pada Minggu siang (21/11) di lokasi Kabupaten Kubu Raya (KKR).

Kantor baru tersebut tepatnya berada di Kompleks Kibaraya Asri Bkok C No. 17 Jalan Raya Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

Peresmian kantor baru IWO Kalbar tersebut ditandai dengan acara seremonial berupa pengguntingan pita.

Sejumlah wartawan dari berbagai media online yang tergabung dalam IWO Kalbar tampak hadir mengikuti acara peresmian kantor IWO Kalbar tersebut.

Seperti diketahui ditengah memulai debutnya di kancah pemberitaan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat (Kalbar). Organisasi Profesi ini berorientasi dan menyasar anggotanya dari kalangan Wartawan Media Online.

Peresmian kali ini juga sekaligus meresmikan Portal Media Online Koransaku.com, yang belum lama ini didirikan.

Ketua IWO Kalbar Ngadri usai acara peresmian kantor, kepada wartawan yang hadir mengatakan, dia sangat mengapresiasi rekan-rekan media online yang telah tergabung di dalam IWO.

Ia berharap seiring bertumbuh kembangnya IWO di Kalbar dapat sejalan dengan diikuti pula berkembangnya media-media online yang dinaungi IWO Kalbar.

“Dengan adanya kantor IWO ini, saya berharap rekan-rekan wartawan yang tergabung didalam IWO semakin solid dan kompak menjalankan tugas sesuai kerja-kerja jurnalistik,”ujarnya.

Sementara itu Ketua IKatan Wartawan Online (IWO) Pusat, Jodhi Yudono mengucapkan selamat atas dilaksanakannya peresmian kantor IWO Kalbar tersebut.
“Selamat, semoga semua wartawan yang tergabung di dalam rumah IWO Kalbar semakin sukses,”tutupnya.(Zainul Irwansyah/Perwakilan Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.