Kanit Provost Polsek Baamang Rutin Terapkan Prokes Covid-19 Saat Masuk Ke Mako Polsek

 

Sinarrayanews.com || Kotim (24/11/2021) – Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, perketat Prokes Covid-19 saat masuk ke Mako Polsek Baamang Jalan Cilik Riwut KM. 2,5 Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H., M.M. melalui Kanit Provost Polsek Baamang Aipda Hiras Hutagaol menerangkan bahwa saat ini sudah Rutin me lakukan penerapan protokol kesehatan kepada anggota maupun masyarakat yang memasuki mapolsek Baamang guna mengantisipasi terjadinya penularan virus Covid-19 di wilayah Polsek.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dan langkah yang terintegrasi dari unit Propam yang terus melaksanakan pengecekan protokol kesehatan kepada personel Polsek Baamang sebelum melaksanakan aktivitas kerja harian sehingga mencegah adanya penularan virus covid 19 di lingkungan Polsek.

“Dimasa pandemi covid 19 ini memang mengharuskan kita menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu langkah awal dalam pencegahan penularan covid 19.” Terang Hiras. (Sri4-Bmg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.