Home / Tak Berkategori

Sabtu, 20 November 2021 - 15:42 WIB

Kanit Provos Polsek Jabiren Raya lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Personil Polsek Jabiren

 

Sinarrayanews.com || Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng-Setiap mengawali pelaksanaan tugas anggota Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,wajib diperiksa suhu tubuhnya, guna mengetahui kondisi kesehatan anggota sebelum melaksanakan Tugas Pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Kanit Provos Bripka M.Mursalin ketika sedang melaksanakan giat pemeriksaan suhu tubuh anggota dengan alat digital termo gun mengukur suhu tubuh di halaman depan kantor mapolsek Jabiren Raya. Sabtu(20/11/2021) pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Gendee, S.H., MA., mengatakan Pihaknya telah memerintahkan anggota untuk rutin kedepanya melakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk kantor, dan termasuk mengikuti prosudur lainya seperti melakukan kegiatan kebersihan mako dengan cairan disinfektan agar rutin dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kegiatan itu rutin dilakukan oleh anggota Polsek Jabiren Raya disetiap mengawali pelaksanaan tugas, dan sebelum masuk ke masing masing ruangan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan kondisi kesehatan anggota melalui pengecekan suhu tuhuh waspada terpapar covid-19,” ujar kapolsek.

Disamping pengecekan suhu tubuh, anggotapun di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan waspada covid , salah satunya cuci tangan sebelum masuk kantor dan pakai masker dan wajib menyemprotkan cairan disinfektan di masing masing ruangan fungsi semua itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19.

Dijelaskan dalam pelaksanaan pengecekan suhu tubuh Personil Polsek Jabiren Raya ketika diperiksa dalam keadaan normal saat ini belum ditemukan adanya gejala covid-19 dan anggota dalam keadaan sehat.

READ  Bhabinkamtibmas Food Estate Sambangi Masyarakat dengan Beri Himbauan

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Prajurit Yonif 11 Marinir Ikut Serta Dalam Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Di Provinsi Papua Barat Daya

Tak Berkategori

Polsek Banama Tingang Terus Pantau Kasus Covid-19 Terkini Di Wilayah Kecamatan Banama Tingang

Tak Berkategori

Cegah Penyebaran Virus Covid 19, Bripka Dody.M. Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan serta membagikan masker

Tak Berkategori

Tidak Pernah Bosan Anggota Satpolairud Berikan Edukasi Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Manfaatkan Lahan Gambut, BUMRW 33 Kelurahan Siantan Hilir Pontianak Utara Sukses Kembangkan Pertanian

Tak Berkategori

Menjaga silahturahmi Bhabinkamtibmas Food Estate desa Sanggang Menyambangi warga binaan nya

Tak Berkategori

Personel Polres Pulpis Ajak Warga Terapkan 5M Guna Cegah Covid-19

Tak Berkategori

Satlantas Polres Pulang Pisau Sampaikan Himbauan Kamseltibcar Lantas Kepada Masyarakat