Kampanyekan Prokes Covid 6M, Sat Lantas Sambangi Pelabuhan Selamat Datang Sampit Dan Bagikan Masker.

 

Sinarrayanews.com || Kotim (04/11/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Kampanyekan dan imbau Masyarakat Patuh Protkes Covid -19 dengan bagikan masker serta Brosur di lokasi padat aktifitas masyarakat, di Sekitar Pelabuhan Selamat datang Sampit Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E memberikan keterangan kegiatan ini juga dalam rangka memjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Dalam kegiatan ini juga di sampaikan imbauan 6M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan menghindari makan bersama di tempat umum).

Kegiatan ini di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kab. Kotim.

Pada kegiatan kali ini Sat Lantas Polres Kotim juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa peningkatan Virus Covid 19 semakin banyak. Sehingga di butuhkan kerja sama semua pihak. Agar patuh Protkes Covid 19.

“Kami tidak akan bosan memberi himbauan 6M dan himbauan kamseltibcar Lalu Lintas sehingga penyebaran Covid-19 dan angka laka lantas di Kabupaten Kotim dapat menurun dan di cegah,” tutup Kasat. (sep/lts)

READ  Bhabinkamtibmas Bagikan Masker ke Warga Binaan, Turut Imbaukan Prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *