Home / Tak Berkategori

Rabu, 10 April 2024 - 01:45 WIB

Jelang Pawai Takbir Idul Fitri Polres Pulang Pisau Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

 

Pulang Pisau – Dalam rangka pengamanan pawai Takbiran malam hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polres Pulang Pisau melaksanakan apel kesiapan bertempat di Mess Pemda Jl. Panunjung Tarung, Kel. Pulang Pisau, Kec. Kahayan Hilir, Kab. Pulang Pisau Selasa (09/04/2024) sekira pukul 18.20 Wib.

Apel kesiapan dalam rangka pengamanan pawai takbir Idul Fitri 1445 H, dipimpin Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., dihadiri Pejabat utama Polres Pulang Pisau serta diikuti oleh personil Polres Pulang Pisau, dan Polsek Kahayan Hilir yang tergabung dalam surat perintah Pengamanan Malam Takbiran yang berjumlah 150 orang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., melalui Wakapolres Pulang Pisau dalam arahannya mengatakan Apel ini merupakan bagian kegiatan pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2024.

“Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polri guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan malam takbiran Idul Fitri,” Ujar Kompol Edia.

Kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanan malam takbiran dapat berjalan lancar dan aman. Tambahnya.

Adapupun berbagai kerawanan yang perlu dilakukan langkah antisipasi yaitu kemacetan arus Lalin, tindakan pelemparan terhadap peserta pawai dan sabotase, maka dari itu perlu dilakukan berbagai upaya berupa tindakan preemtif dan penegakan hukum.

Diakhir arahan, Kapolres meminta agar personil tetap siaga dalam bertugas dan tidak menganggap remeh setiap tugas yang dilaksanakan. “sekali lagi, saya ingatkan kepada anggota, untuk tidak berpikir under estimate dan tetap waspada,”. Tegasnya. (Humasrespulpis)

READ  Cek ketersediaan BBM, Personil Polsek Jabiren Raya Patroli Sambang Ke SPBU

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Babinsa Koramil 11/Mirit Hadiri upacara HUT Pramuka ke 61

Tak Berkategori

Jelani Christo, S.H., M.H Apresiasi Kapolda dan Wakapolda Cepat Respon Persoalan Buruh PT.Duta Palma Group, Ini Klarifikasinya !!!

Tak Berkategori

Melalui Pemasangan Spanduk dan famlet, Bhabinkamtibmas Ajak Warganya Untuk Tidak Takut Divaksinasi Covid-19

Tak Berkategori

Personel Satlantas Laksanakan Gatur Pagi

Tak Berkategori

DISELA FUN BIKE, KAPOLRI TEGASKAN PERKUAT SINERGITAS SEMUA ELEMEN GUNA AMANKAN AGENDA BANGSA

Tak Berkategori

Aplikasi super APP untuk Masyarakat mengetahui kegiatan Polisi

Tak Berkategori

Mencegah penyebaran covid-19, Kanit Provos Polsek Maliku, gencar melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan

Tak Berkategori

Personel Polsek Kahayan Tengah Wajib Melaksanakan Protokol Kesehatan sebelum melaksanaka tugas