Home / ADVETORIAL / Artikel / Berita Pariwisata / Berita Popular / Berita Utama

Minggu, 17 September 2023 - 22:00 WIB

Jasad Pria Penuh Luka Ditemukan di Pesisir Probolinggo, Diduga Korban Penganiayaan

Sinarrayanews.com Probolinggo,- Warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu siang (17/08/23) digegerkan dengan penemuan mayat penuh luka di jalan setapak menuju pesisir. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana pendek.

Informasi yang dihimpun Sinarrayanews.com, mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 11.00 WIB. Saat pertama ditemukan mayat laki-laki dalam posisi telentang, serta hanya mengenakan celana pendek.

Di sejumlah bagian tubuh korban terdapat bekas darah yang diduga akibat luka yang terdapat di bagian pelipisnya. Warga sekitar kemudian menghubungi polisi.

“Saat itu saya sedang memperbaiki listrik di rumah teman, kemudian saya lihat ada orang lari ke arah utara. Tak lama kemudian tiga orang lainnya mengejar di belakangnya,” ujar Anam, warga Pesisir.

Tim Identifikasi Polres Probolinggo Kota dibantu Polsek Sumberasih yang datang kemudian melakukan olah Tempst Kejadjan Perkara (TKP). Polisi juga memintai keterangan dari sejumah saksi.

Dari olah TKP, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Diantaranya, bambu dan kayu yang terdapat bercak darak, yang diduga dipergunakan untuk menganiaya korban. Juga ditemukan celana jeans korban yang dibuang di sungai. Namun polisi tak menemukan identitas korban

“Sebelum ditemukan meninggal dengan hanya memakai celana pendek. Saat kerja korban memakai celana jeans, kaos warna coklat,” kata Anam.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Moh. Saleh, Kota Probolinggo. Hingga kini, kasus penemuan mayat ini masih ditangani tim penyidik Polres Probolinggo Kota. (*)

(Red)

READ  Orang Tua Korban Minta Keadilan Hukum Atas Kasus Tabrakan di Bengkayang Hingga Anaknya Tewas, Aneh Korban Meninggal Jadi Tersangka

Share :

Baca Juga

Berita Popular

Peduli Terhadap Lansia, Babinsa Manyar Berikan Sembako Secara Langsung

Berita Popular

Berikan Edukasi Pencegahan Bullying di Sekolah, Polres Madiun Kota Sambang ke Sekolah-Sekolah

Berita Popular

Babinsa Babat Jerawat Lakukan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah

ADVETORIAL

Imigrasi Kelas I TPI Pontianak Menggelar Sosialisasi Standar Pelayanan Keimigrasian

ADVETORIAL

Presidium FPII Gelar Aksi Sosial Menyambut Natal dan Tahun Baru Tahun 2023

Berita Popular

Hadiri Halal Bihalal, Kapolsek dan Camat Dukuh Pakis di Mako Koramil 0832/06 Karang Pilang

Berita Popular

Kodim 0828/Sampang Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam V/Brawijaya

Berita Popular

Babinsa Lakukan Pendampingan Pelayanan Malam Sayang Warga