Jajaran Polres Kendal Gencarkan Vaksinasi Malam

 

Sinarrayanews.com || KENDAL – Polsek Sukorejo memantau hasil kegiatan vaksinasi malam dosis 2 di wilayah Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, bertempat di Mapolsek Sukorejo Jl.Tlangu No.14 Sukorejo Kendal, Senin (8/11/2021) pukul 15.00 Wib sampai pukul 19.00 Wib. Peserta dalam kegiatan tersebut adalah warga masyarakat umum Kecamatan Sukorejo.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo Iptu Sugeng, S.H. Kasubagkerma Polres Kendal Iptu Teguh Prijanto, Kanit Bintipsos Sat Binmas Polres Kendal Ipda Karyono. Kasidokkes Polres Kendal Aipda A. Untung Andi Jajang, AMK, Nakes Polres Kendal, anggota Polsek Sukorejo, Relawan dan Satgas Covid Desa Sukorejo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukorejo Iptu Sugeng, S.H menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes, dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk tetap memakai masker, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, serta tetap mematuhi 5 M, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi. Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat,” ujar Sugeng.

“Hasil dari kegiatan vaksinasi malam dosis 2 sinovac hadir 564 orang, tertunda 11, tervaksin, 553, 551 dosis 2 dan dosis 1,” pungkas Kapolsek Sukorejo.

Sementara itu Auliya (25) warga Sukorejo mengatakan bahwa dirinya baru mengikuti vaksinasi karena selama ini dirinya bekerja dan belum sempat vaksin, dikarenakan selama ini vaksin hanya siang hari.

“Alhamdulillah saat ini saya bisa vaksin, karena saya kerja siang hari jadi belum sempat vaksin, kali ini saya sudah vaksin, semoga bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” kata Auliya. (Fauzi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.