Home / Tak Berkategori

Kamis, 4 November 2021 - 11:37 WIB

Jaga Silaturahmi Dan Kemitraan Bhabinkamtibmas Sambang ke Kantor Lurah

 

Sinarrayanews.com || Kotim (04/11/2021) – Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Bripka Bambang Suwitno melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke kantor Lurah Parenggean, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Parenggean Bripka Bambang Suwitno menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas agar situasi keamanan selalu kondusif, warga diharapkan agar senantiasa menyampaikan permasalahan sekecil apapun agar dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Setiap permasalahan jangan sampai terjadi tindak pidana, terlebih warga yang pernah berselisih faham baik persoalan tanah dan persoalan keluarga sejak lama agar tidak malu untuk segera melaporkannya kepada bhabinkamtibmas untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan

“Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun Lurah tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Parenggean Polres Kotim”kata Bripka Bambang.

Di akhir giat sambangnya Bambang Suwitno selaku Bhabinkamtibmas kelurahan parenggean menyampaikan pesan kepada staf kelurahan untuk diteruskan ke warga tentang pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K. M.Si. melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S. H. mengatakan untuk menjaga keamanan masyarakat diperlukan kerjasama semua elemen masyarakat sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona.

“Silaturahmi dan kemitraan menjadi sarana yang sangat penting dalam menjaga keamanan masyarakat serta mencegah penyebaran virus corona dengan tetap bahu membahu memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga ,” tutup Supriyono.(Yyn-Prgn)

READ  Personel Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Personel Polsek Sebangau Kuala Sosialisasi kan Super App Kepada warga

Tak Berkategori

Bripka Esterio Lakukan Cek Prokes Personil Polsek Kahayan Tengah

Tak Berkategori

Agar Lebih Ketat lagi Dalam Penerapan Prokes cegah Covid 19, menjadi awal Sebelum melaksanakan tugas rutin personel Polsek Jabiren Raya.

Tak Berkategori

Polsek Pandih Batu Patroli Malam Cek Kantor Pos Pangkoh Kec. Pandih Batu

Tak Berkategori

Pendisiplinan Prokes Warga Masyarakat Selama Pandemi Covid-19 di Wilkum Polsek Maliku

Tak Berkategori

Safari Ramadhan di Masjid Al-Istiqomah, Bupati Santuni Anak Yatim dan Bantuan Kursi Roda

Tak Berkategori

Cegah covid-19, Personil Polsek Kahayan Tengah Semprot Cairan Desinfektan Di Mako Polsek

Tak Berkategori

Melalui Kegiatan Sambang, Polsek Maliku Ajak Masyarakat untuk Wujudkan Kamtibmas yang Aman