Home / Tak Berkategori

Sabtu, 20 November 2021 - 15:19 WIB

Ini Yang Dilakukan Anggota Piket Jaga hari ini Agar Pelaksanaan Vaksin Berjalan Dengan Lancar

Sinarrayanews.comĀ  – Polres Pulang Pisau – Aipda Alfiani Kanit Provos , Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng terus mengawal kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 yang di jadwalkan hari ini untuk Masyarakat umum yang ada di wilayah Kecamatan Pandih Batu. Penyuntikan hari ini sendiri dilaksanakan di Desa Kantan Atas, Kec. Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (20/11/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji, Menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi Terkait lainya akan terus memantau sampai sejauh mana kegiatan Vaksinasi yang dilakukan gunanya yaitu untuk memastikan bahwa kegiatan tersebut betul-betul terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan dan jika ada kendala sekalipun pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai Anggota Kepolisian yang diberi kepercayan oleh pemerintah untuk mengawal pendistribusian Vaksin ke wilayah-wilayah dengan demikian kami akan pastikan bahwa Vaksin tersebut akan selalu aman sampai dengan dilaksanakan penyuntikan”. Tutup Ipda Agus Suparji.

READ  Kawanan Pencuri Besi Rel Pabrik Gula di Pasuruan Dibekuk Polisi

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Anggota Pospol Mintin Bagikan Masker kepada Warga.

Tak Berkategori

Truk Overload Dicegat, Sopir Diberi Teguran

Tak Berkategori

Tekan Angka Kecelakaan, Sat Lantas Tingkatkan Patroli Daerah Rawan Laka

Tak Berkategori

Sat Lantas Polres Pulang Pisau Lakukan Penling, Upaya Kamseltibcarlantas

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Kuala sambang dan Lakukan Sosialisasi dan Himbauan terkait Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Tak Berkategori

Sambangi warga Personil Polsek Sebangau Kuala Bripka Heri imbau warga agar tidak membakar hutan dan lahan.

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku bagikan masker

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Himbauan Prokes Covid-19