Home / Tak Berkategori

Jumat, 27 Mei 2022 - 08:01 WIB

Ini yang di lakukan Personil Polsek Kahayan Kuala lakukan Himbauan dan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng terkait Larangan Karhutla kepada Warga.

 

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, laksanakan giat sambang dan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng No : Mak/01/II/2021 tentang Sanksi Pidana Terhadap Kebakaran Hutan Dan Lahan berdasarkan PP No 4 Tahun 20210 tentang pengendalian kerusakan dan atau pencemaran lingkungan hidup yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan, Jum’at (27/05/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah dari bahaya karhutla dan tidak menambah bencana yang masih ada yaitu virus covid 19 yang sampai saat ini masih belum berakhir sehingga sudah menjadi kewajiban setiap anggota Polsek Kahayan Kuala agar mengajak warganya untuk menjaga dari bahaya karhutla.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun., S.H Menyampaikan agar terus laksanakan giat patroli dan himbau kepada para warga agar sama – sama menjaga dari bahaya karhutla, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif._”Pungkas ibnu”

READ  Pandemi Covid-19 belum Usai, Polsek Maliku Gencar Sosialisasikan Patuhi Prokes

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Polsek Maliku Minimalisir Gangguan Kamtibmas di Wilkumnya

Tak Berkategori

Tak Hanya Patroli ini yang dilakukan Piket siaga Polsek Maliku

Tak Berkategori

Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli, Kali ini dengan sasaran Objek Vital dan daerah rawan Kejahatan, guna cipta Sitkamtibmas yang aman terkendali.

Tak Berkategori

Personil Polsek Jabiren Raya Sosialisasikan tentang Alur Pelayanan SKCK Dengan Sambangi Warga.

Tak Berkategori

Tidak Bosan,Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Polsek Kahayan Hilir Brigadir Ricky Temui Warga Dan Himbau Tidak Membuka Lahan Dengan Cara Membakar.

Tak Berkategori

Personil Polsek Sebangau Kuala Melaksanakan giat KRYD Di Malam Hari

Tak Berkategori

Menjaga silahturahmi Bhabinkamtibmas Food Estate Membagi Masker sekaligus menyambangi warga binaan nya

Tak Berkategori

Cegah covid-19 Personel Polsek Maliku Laksanakan pengawasan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19