Home / Tak Berkategori

Jumat, 2 Desember 2022 - 20:26 WIB

Ini yang di lakukan Personel Satpolairud Polres Pulang Pisau Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Polres Pulang Pisau – Anggota Satpolair Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pesisir Das Kahayan Pulang Pisau, Jumat (02/12/2022) Pagi.

Sosialisasi yang disampaikan Briptu Roni adalah tentang program 5 M guna menekan penyebaran Virus COVID-19 di lingkungan masyarakat yang tinggal di bantaran Das kahayan.

Briptu Roni menjelaskan hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan pemukiman masyarakat di bantaran Dah Kahayan pada saat melakukan patroli serta mensosialisasikan Aplikasi SIAWAS yang dimiliki Satpolairud Polres Pulang Pisau apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatpolair AKP. Hadri mengatakan, agar anggota Polair selalu mensosialisasikan Program 5 M (Menjaga Jarak, mencuci tangan dan Memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas yang tidak perlu) kepada masyarakat dibantaran Das Kahayan untuk mencegah penyebaran covid -19.

“Dengan kegiatan sosialisasi program 5 M yang rutin dilaksanakan diharapkan masyarakat di bantaran Das Kahayan diharapkan dapat menerapkan program 5 M tersebut di setiap kegiatan dari masyarakat di bantaran Das Kahayan,kecamatan Kahayan Hilir, kab.Pulang Pisau sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di pemukiman masyarakat di bantaran Das Kahayan,” ucapnya.

READ  Kesiapsiagaan Personel Polsek Sebangau Kuala dalam hadapi karhutla di wilayah Kec. Sebangau Kuala

Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Bripka Alamsyah Sampaikan Sanksi Pelaku Pembakaran Lahan Melalui Maklumat Kapolda Kalteng

Tak Berkategori

Personel Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Banama Tingang

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sambangi Warga Masyarakat Sampaikan Edukasi Larangan Karhutla

Tak Berkategori

Bhabinkamtibmas Sambang Dan Sosialisasi Aplikasi Dumas ke warga

Tak Berkategori

Polsek Maliku Meminimalisir Potensi Gangguan Kamtibmas dengan Laksanakan Kryd.

Tak Berkategori

Tingkatkan Giat Patroli Objek Vital dengan sasaran SPBU Personil Polsek Jabiren Raya Patroli Antisipasi antrian pembeli BBM bersubsidi

Tak Berkategori

Cegah Karhutla Bhabinkamtibmas sampaikan Himbauan Cegah Karhutla

Tak Berkategori

Personel Polsek Jabiren Raya gelar patroli di Tempat obyek vital di Gedung Puskesmas Jabiren Raya Desa Jabiren Kecamatan Jabiren Raya