Himbauan Prokes Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Sampaikan Personil Satlantas Polres Pulang Pisau Kepada Masyarakat

Sinarrayanews.com || Personil Satlantas Polres Pulang Pisau Memberikan Himbauan Prokes Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kepada masyarakat pengguna jalan

,”Himbauan Prokes Pencegahan Penyebaran Covid-19 disampaikan personil Satlantas Polres Pulang Pisau kepada masyarakat pengguna jalan yang ada di wilayahnya.


Hal tersebut dilakukan guna untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap selalu mematuhi aturan tentang prokes pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono, Selasa (30/11/21) mengatakan bahwa untuk himbauan prokes merupakan salah satu bentuk kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personel Satalantas Polres Pulang Pisau dalam usaha meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 yang ada di wilayahnya,” Katanya.


Ya, setiap harinya personil di turunkan guna untuk memberikan himbauan prokes kepada masyarakat pengguna jalan serta mengunjungi berbagai tempat seperti pasar, toko pakaian, swalayan, warkop, cafe dan lain sebagainya, “Ungkapnya.


“Dan selama masih adanya wabah Covid-19, kami akan tetap selalu memberikan atau menyampaikan himbauan prokes kepada masyarakat,” Pungkas Waryono.


Waryono menghimbau kepada warga masyarakat agar tidak lupa untuk memakai masker saat bepergian, serta rutin mencuci tangan dan menjaga jarak, hindari kerumunan, sebab wabah virus corona masih belum berakhir, “Himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.