Hampiri Pedagang Keliling, Polsek Cempaga Hulu Ajak Patuhi Prokes

Sinarrayanews.comĀ  – Polda Kalteng Polres Kotawaringin Timur – aparat kepolisian dari Polsek Cempaga Hulu terus menggelorakan patuhi protokol kesehatan kepada semua kalangan.

Tetapi hal tersebut rupanya belum semua mematuhi. Pasalnya, ketika petugas melakukan patroli menemukan salah seorang pedagang keliling tidak menggunakan masker.

Mendapati temuan ini, aparat penegak hukum lantas memberikan pedagang tadi untuk segera memakai masker ketika menjajakan makanan saat berjualan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, jika pihaknya akan terus menggelar sejumlah pola edukasi kepada masyarakat.

“Penggelaran personel akan terus kami selenggarakan. Hal ini tentu beralasan, disamping untuk mencegah paparan Covid-19 juga bertujuan dalam mempercepat penanggulangan pandemi,” katanya, Minggu (14/11/2021) pagi.

“Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan mutlak dilakukan semua kalangan. Karena seperti kita ketahui bersama, jumlah penderita Covid-19 di Kalteng semakin hari semakin berkurang. Ini merupakan sebuah capaian dan dukungan atas kinerja kita semua,” tutupnya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.