H+9 Sat Lantas Polres Kotim Terus Sosialisasikan Ops Zebra Telabang 2021 Di Radio Mentaya FM Sampit.

 

SINARRAYANEWS.COM || Kotim (25/11/2021). Sat Lantas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng Semakin intens Sosialisasikan Ops Zebra Telabang 2021 di Radio Mentaya FM Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng

Dalam kegiatan tersebut selain dilaksanakan Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2021 juga di laksanakan Himbauan Kamseltibcar Lantas serta Himbauan agar mematuhi Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.Si Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin SH. S.E saat di mintai keterangan mengatakan kegiatan Sosialisasi Ops Zebra Telabang 2021 merupakan Upaya memberikan Informasi kepada masyarakat agar bisa mengetahui kegiatan Operasi terpusat Dengan sandi Operasi Zebra Telabang dan di laksanakan sejak tanggal 15 sampai dengan 28 Nopember 2021 tersebut.

Kegiatan akan di laksankan sebentar lagi, Kami berharap Kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat Patuh Protokol kesehatan 6 M Menggunakan masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumanan, mengurangi mobilitas dan tidak makan beesama di tempat umum, serta patuh dalam berlalu lintas sehinga kecelakaan diwilayah kita bisa berkurang”

Adapun sasaran Operasi Kali ini adalah Cipta Kondisi Kamseltibcar lantas jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. ujar kasat”.

Semoga masyarakat semakin Patuh Prokes dan Tertib lalu lintas, Ujar kasat. (Sep/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *